jadwal acara tv rcti hari ini:BRI Liga 1: Tak Lagi jadi Bahan Ledekan, Akhirnya PSS Sleman Punya Bus Tim Baru

PSS Sleman Logo

PSS Sleman Logo

PSS Sleman terus membuat gebrakan jelang menghadapi BRI Liga 1 2024/2025. Teranyar, klub berjulukan Super Elang Jawa itu mengumumkan pembelian bus baru untuk operasional tim.

Bus lama memang terbilang mungil. Jauh lebih kecil dibandingkan milik tim-tim Liga 1 yang kerap menjalani pemusatan latihan di Yogyakarta. Sebut saja Persib Bandung, Borneo FC, Barito Putera, Madura United, Bali United, hingga Persebaya Surabaya.

BACA JUGA: 4 Pemain Kunci Madura United yang Bakal Menyengsarakan Persija: Koneksi Brasil Siap Menggila

BACA JUGA: 4 Senapan Maut Bali United untuk Menyengsarakan Arema FC di Piala Presiden 2024: Samurai Merah Dari Jepang

BACA JUGA: Prediksi Piala Presiden 2024, Bali United Vs Arema FC: Sama-sama Adu Komposisi Pemain Baru

BACA JUGA: Jadi Pemegang Rekor Juara Piala Presiden, Kapten Arema FC Tak Ingin Terbebani

Baca Juga

Plong! Kuota Pemain Asing Lengkap, Persik Siap Bertarung di BRI Liga 1 2024/2025
PSBS Biak Sambut BRI Liga 1 2024/2025, Beto Goncalves: Tak Gentar!
4 Taring Arema FC yang Bisa Mempermalukan Bali United di Piala Presiden 2024: Menanti Auman Singo Edan

Armada bus PSS Sleman pun sering jadi bahan lelucon di media sosial. Banyak foto bertebaran yang membandingkan ukuran bus mini Laskar Sembada dengan sederet bus milik tim yang tengah berlatih di Kota Gudeg.

“Kami tahu bus menjadi perbincangan yang cukup hangat beberapa tahun ini. Puji Tuhan kami bisa mewujudkan hal tersebut tahun ini dan menjadi salah satu penanda kemajuan PSS musim ini,” ujar Presdir PSS Sleman, Gusti Randa di Omah PSS, Minggu (21/7/2024).

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

BACA JUGA  jadwal acara tv rcti hari ini:Menang di Putaran Pertama Wimbledon, Iga Swiatek Perpanjang Rekor tidak Terkalahkan

2 dari 4 halaman


Lebih Besar

PSS Sleman Hadirkan Bus Anyar Arungi Musim Baruhttps://t.co/VVIZgYNmkv#PSS pic.twitter.com/LCTJ7xoola

— PSS (@PSSleman) July 21, 2024

Bus PSS Sleman ini adalah jenis Mercedez Benz. Namun, bus tersebut baru akan datang pada September mendatang. Nantinya kendaraan baru Tim Elang Jawa berukuran lebih besar dan dilengkapi fasilitas yang lengkap.

“Hari ini kami secara resmi mengumumkan PSS akan membeli bus yang baru. Tentu hal ini menjadi salah satu penunjang yang kami berikan untuk para pemain yang akan berjuang untuk PSS di musim depan,” kata Gusti Randa.

“PSS nantinya akan membeli bus dengan kursi lebih banyak dari sebelumnya. Ada fasilitas yang lebih memadai juga nantinya. Untuk merknya akan menggunakan sasis Mercedes Benz dengan karoseri new armada,” sambungnya.

Advertisement

3 dari 4 halaman


Keseriusan Manajemen

Kehadiran bus baru merupakan bukti keseriusan manajemen PSS Sleman dalam mengarungi musim baru. Menurut Gusti Randa, kenyamanan tim akan selalu jadi prioritas manajemen Tim Elang Jawa.

Laskar Sembada punya target tinggi pada musim mendatang. Mereka berambisi finis di peringkat keenam klasemen BRI Liga 1 2024/2025.

“Prinsipnya tujuan kami di kompetisi musim depan ada di posisi enam besar klasemen. Jadi ya harus disiapkan semaksimal mungkin,” tegas Gusti Randa.

4 dari 4 halaman


Sambut Laga Perdana

PSS Sleman akan berjumpa Persebaya Surabaya pada laga perdana BRI Liga 1 2024/2025. Pertandingan ini berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Minggu 11 Agustus 2024.

Pada pekan kedua, Tim Elang Jawa bakal bertindak sebagai tuan rumah. Mereka dijadwalkan menjamu Persik Kediri di Stadion Manahan, Kota Solo, Jawa Tengah, Senin (19/8/2024) sore.

Pada musim mendatang PSS Sleman masih menjadi tim musafir. Laskar Sembada belum bisa menggunakan markas mereka Stadion Maguwoharjo, Sleman.

BACA JUGA  jadwal acara tv rcti hari ini:Prediksi Skor Portugal vs Slovenia, 2 Juli: Ronaldo Cs Diunggulkan Menang

Sebab, stadion tersebut kini tengah direnovasi dan diperkirakan rampung pada akhir tahun ini. Oleh karena itu, PSS Sleman tetap berkandang di Manahan, setidaknya hingga putaran pertama Liga 1.

Foto: Sikapi Regulasi 8 Pemain Asing di Liga 1 Musim Depan, Andritany Dkk Pantang Takut

Pelatih baru Persija Jakarta, Carlos Pena memimpin latihan perdana yang berlangsung di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Sabtu (29/06/2024).

Advertisement

Enam+00:00VIDEO: Pelatih Thailand U-19 Kagum dengan Fasilitas Piala AFF U-19 2024 di IndonesiaEnam+00:56VIDEO: Lampu Penerangan di Stadion Gelora 10 November untuk Piala AFF U-19 2024 Sempat jadi PerhatianEnam+01:53VIDEO: Usia Gelar Latihan Jelang Laga Kedua Piala AFF U-19 2024, Pemain Timnas Indonesia U-19 Diburu Fans

APAKAH JALALIVE ITU GRATIS ?

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

Jala Live website pertama kali yang ada di indonesia yang menanyangkan siaran langsung pertandingan sepak bola yang tidak bayar alias gratis loh!

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Tanpa login kamu bisa langsung mengakses dan menonton siaran langsung yang ada, tetapi jika kamu ingin interaksi dengan host Jala Live wajib membuat akun dan itu juga sangat mudah, setelah mempunyai akun kamu bisa melakukan intertaksi langsung dengan host yang ada.

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these