jadwal acara tv rcti hari ini:Gantikan Posisi Zirkzee, Bologna Rekrut Thijs Dallinga

Thijs Dallinga menandatangani kontrak dengan Bologna. ANTARA/https://www.bolognafc.it

Thijs Dallinga menandatangani kontrak dengan Bologna. ANTARA/https://www.bolognafc.it

Klub Liga Italia Serie A Bologna telah merekrut penyerang timnas Belanda Thijs Dallinga dari klub Prancis Toulouse dengan biaya transfer 15 juta euro (Rp263,8 miliar).Dallinga didatangkan oleh Bologna untuk menggantikan posisi Joshua Zirkzee yang pindah ke Manchester United pada awal bulan ini, lapor AFP pada Rabu.Striker berumur 23 tahun itu tiba di markas Bologna, Stadion Renato Dall’Ara pada Selasa (23/7). Ia menjadi bidikan sejumlah klub Eropa setelah menjalani musim yang sukses bersama Toulouse, mencetak 37 gol di semua kompetisi, termasuk dua gol dalam kemenangan di final Piala Prancis.”Bologna FC 1909 dengan bangga mengumumkan perekrutan striker Thijs Dallinga dari Toulouse FC,” tulis Bologna di laman resmi klub.”Dia pemain Belanda kedelapan dalam sejarah klub kami. Thijs adalah penyerang yang terampil secara teknis dengan rekor mencetak gol yang sangat baik,” kata mereka.Thijs Dallinga telah mencetak 73 gol di semua kompetisi dalam tiga musim terakhir, termasuk dua gol ke gawang Liverpool di ajang Europa League musim 2023.Di skuad Bologna, Dallinga akan bersaing dengan empat striker lainnya yakni Riccardo Orsolini, Dan Ndoye, Jesper Karlsson dan Jens Odgaard. Pelatih Bologna Vincenzo Italiano memerlukan lebih banyak penyerang karena klub itu akan bermain di Liga Champions pada musim 2024-2025.Selain Bologna, klub Italia Torino mendatangkan striker Skotlandia Che Adams secara cuma-cuma dari Southampton, setelah sang pemain mengakhiri kontraknya di klub Inggris tersebut.Penyerang berusia 28 tahun itu meneken kontrak tiga tahun di klub asal Turin yang mengakhiri Liga Italia musim lalu dengan menghuni posisi kesembilan.(*)

RCTI tidak hanya dikenal dengan program-program yang menghibur, tetapi juga dengan kualitas produksinya yang tinggi. Stasiun televisi ini sering kali menjadi pilihan utama untuk menyaksikan acara-acara besar seperti pertandingan sepak bola internasional, ajang pencarian bakat, serta berbagai penghargaan bergengsi.

BACA JUGA  jadwal acara tv rcti hari ini:Hasil Portugal vs Slovenia Berakhir Seri, Laga Lanjut ke Babak Tambahan

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these