jadwal acara tv rcti hari ini:Real Madrid Klub Pertama yang Raup Pendapatan 1 Miliar Euro

Pemain Real Madrid Nacho mengangkat trofi usai memenangi Liga Champions 2023/2024 di Wembley Stadium, London, Inggris. (Carl Recine/Reuters/Antara)

Pemain Real Madrid Nacho mengangkat trofi usai memenangi Liga Champions 2023/2024 di Wembley Stadium, London, Inggris. (Carl Recine/Reuters/Antara)

Real Madridmenjadi klubolahragapertama di dunia yang meraup pendapatan 1,073 miliar euro atau sekitar Rp 17,5 triliun per tahun.

Dalam keterangan resmi Real Madrid, Los Blancos selama musim 2023/2024 mendapatkan pendapatan, bukan termasuk transfer pemain, sebesar 1,073 miliar Euro. Jumlah itu meningkat sebesar 27 persen atau sebesar 230 miliar Euro dari tahun sebelumnya.

”Di lapangan, tim utamasepak bolamemenangkan Liga Champions untuk keenam kali pada periode 2014-2024, serta gelar LaLiga dan Piala SuperSpanyol. Madrid memenangkan Liga, Copa del Rey dan Piala Super Spanyol, serta membuat final Euro League. Ini semua berkontribusi pada peningkatan pendapatan, tetapi juga biaya yang lebih tinggi, khususnya terkait dengan bonus skuad olahraga,” tulis keterangan resmi Real Madrid seperti dilansir dariAntara.

Tahun ini, El Real total menerima laba bersih 16 miliar Euro. Sementara itu untuk ekuitas klub dengan pemilik gelar trofi 15 Liga Champions tersebut kini mempunyai total ekuitas senilai 574 miliar Euro.

Kenaikan pendapatan tersebut tidak terlepas dari naiknya perolehan komersial klub, pendapatan sponsor, dan pendapatan dari stadion Santiago Bernabeu, yang kini menjadi lini bisnis baru pasca direnovasi.

Meski demikian, El Real juga mengalami penurunan pendapatan hak siarLa Ligamusim ini, jika dibandingkan dengan pendapatan hak siar di musim 2022/2023.

Baca Juga:AS Roma Senang Paulo Dybala dan Leandro Paredes Menolak Bermain di Arab Saudi

”Pada periode ini, meskipun stadion tidak beroperasi penuh, klub telah berhasil melampaui angka satu miliar euro dalam pendapatan operasional sebelum pelepasan aset tetap. Ini adalah angka yang belum pernah terjadi sebelumnya untuk klub sepak bola mana pun,” tulis Real Madrid.

BACA JUGA  jadwal acara tv rcti hari ini:Sedang Berlangsung! Ini Link Live Streaming Prancis vs Belgia di Babak 16 Besar Euro 2024

Saat ini skuad asuhan Carlo Ancelotti tersebut tengah bersiap untuk menjalani laga pramusim di Amerika Serikat. Meski demikian dalam persiapan latihan yang berlangsung di Ciudad, Madrid, sejumlah pemain seperti Vinicius Junior, Jude Bellingham, Rodrygo Goes, Eduardo Camavinga, hingga penggawa baru Kylian Mbappe masih belum bergabung dengan tim karena diberi cuti pasca membela tim nasional masing-masing.(*)

RCTI tidak hanya dikenal dengan program-program yang menghibur, tetapi juga dengan kualitas produksinya yang tinggi. Stasiun televisi ini sering kali menjadi pilihan utama untuk menyaksikan acara-acara besar seperti pertandingan sepak bola internasional, ajang pencarian bakat, serta berbagai penghargaan bergengsi.

JALA LIVE ADALAH WEBSITE YANG MENYEDIAKAN STREAMING SEPAK BOLA, BOLA BASKET, TENIS, BULU TANGKIS DAN BANYAK LAINNYA DENGAN KUALITAS SUPER HD+ SECARA GRATIS!

JALA LIVE JUGA MENYEDIAKAN STATISTIK BOLA YANG SEDANG TAYANG LANGSUNG SEPERTI JUMLAH CORNER, PENALTI, KARTU MERAH DAN LAINNYA.

JalaLive Berkomunikasilah dengan host cantik, analisis pertandingan terbaru bersama host handal! Pengguna ponsel dapat meraih kupon hadiah spesial.

Jala Live menayangkan sepak bola dan bola basket 24 jam. Unduh Jala Live sekarang untuk streaming gratis berkualitas tinggi selamanya! Tanpa iklan dan konten eksklusif! Ajak teman-teman bergabung! Nonton gratis kualitas HD.

Selamat datang di Jalalive, kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

Jalalive kami menyediakan siaran langsung dengan kualitas grafis apik, lancar jaya tanpa gangguan! kami terus meningkatkan layanan untuk anda, selamat menonton!

About the Author

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like these